Jangan Biarkan Mitos Ibu Hamil Memicu Kesehatan ibu Hamil

Kesehatan ibu Hamil, Mitos Ibu Hamil

Embed

  1. Jangan biarkan mitos ibu hamil terus berkembang dalam pikiran ibu

  2. Yang pertama adalah mitos ibu hamil yang seakan tertanam dalam pikiran ibu. Dan sebaiknya buang jauh-jauh pikiran ini. Apalagi untuk menerapkan apa yang tidak sesuai dengan fakta ibu hamil yang sesuai dengan anjuran dokter. Apabila ibu terjerat masalah mitos ibu hamil karena pengaruh dari adat istiadat keluarga, maka sikapi dengan bijaksana. Karena bagaimanapun juga, nasehat mereka yang perlu ibu hamil dengarkan, bukanlah mitos ibu hamil yang harus ibu jalankan.
  3. Jangan stres karena mitos ibu hamil

  4. Stres ibu hamil banyak di timbulkan karena pengaruh dari luar. Dukungan keluarga yang mengerti sangat ibu yang sehati yang dibutuhkan dalam kondisi tersebut. Adalah suami, suami yang siaga yang mengerti akan kehamilan, pengaruh, serta kesehatan ibu hamil adalah suami yang sangat ibu banggakan sebagai calon ayah dari anak-anak ibu.
  5. Jangan menjadikan mitos ibu hamil stres ibu hamil, hilangkan dengan aktivitas seperti olah raga, atau sekedar sharing dengan teman yang sudah berpengalaman atau satu perkumpulan untuk bercerita tentang masalah, keluhan dan sebagainya. Guna dapat menemukan solusi yang tidak dapat ibu hamil pecahkan dalam keluarga.
  6. Demikian sedikit informasi menarik tentang mitos ibu hamil yang sebaiknya ibu hamil buang jauh-jauh saat kondisi hamil, sebab dapat memicu stres. Optimalkan aktivitas yang positif untuk menjaga kondisi kesehatan ibu hamil. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
1
Share

Share

Facebook
Google+