Lutfhi PKS

Apa kata publik tentang Lutfhi PKS yang menjadi tersangka kasus korupsi daging sapi?

47 total views
Embed
  1. "Politik hanya sebuah gagasan dan ide, barang siapa melembagakannya dlm bentuk apapun, maka tunggu waktu kehancurannya"....an enligthtment taken from chapter 1 of The Protocols Of The Elder Zion. Kasus dugaan suap daging impor yg melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi hasan Ishaq merupakan sebuah ironi, berkesinambungan di seluruh parpol di Inodnesia serta sekaligus menegaskan bahwa pengemasan politik dlm bentuk berbagai kelembagaan fisik apapun tidak akan pernah produktif memperjuangkan kepentingan umat dan masyarakat, kecuali anggotanya sendiri. Hal ini pun terjadi di Mesir saat ini, bahka di negara Israel sekalipun, Sunnatullah. And so that's why The MOG prophet Muhammad SAW never been involved in a certain political party unless only in his clever smarts way of thinking. Lantas bagaimana anda menyikapi 2014 ?
  2. Pakar Hukum Tata Negara Jimly Assidiqie, membandingkan perlakuan KPK terhadap dua bos partai yang sama-sama memiliki masalah hukum, yakni Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. "Orang jadi menduga-duga, kok dalam waktu hitungan menit (Presiden PKS) sudah jadi tersangka dan dijemput KPK, sedangkan Anas tidak diapa-apain," kata Jimly usai diskusi RUU Pilpres di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/1/2013). Demikian pula, lanjutnya, Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar, katanya sudah masuk dalam dakwaan, tapi tidak diapa-apain oleh KPK. "Sebaiknya diungkap saja semua, jadi orang tidak curiga," ucap Jimly. Jimly menuturkan, semua masalah itu harus diserahkan ke proses hukum. "Jadi, masyarakat tidak bertanya-tanya, diungkap saja dua alat bukti dimaksud. Muncul pertanyaan, kok sepertinya PKS jadi target nih," tuturnya.
  3. 5000 per kilo gram nya untuk luthfi.. WOW........fantastis......!!
  4. Menurut Yusuf, Luthfi memiliki tiga istri yang harus dinafkahi. Ini bisa menjadi alasan pribadi kenapa yang bersangkutan akhirnya menerima suap impor daging. Alasan kedua, menurut Yusuf, adalah untuk mendanai partai.
Like
Share

Share

Facebook
Google+