Tips Mengobati Bintil Kutil di Daerah Kemaluan

Embed

  1. Tips Mengobati Bintil Kutil di Daerah Kemaluan __ Kutil kelamin adalah penyakit infeksi kelamin yang cukup umum. Kemungkinan besar penyakit ini terjadi karena penderita terinfeksi dengan seseorang yang sudah memiliki gejala seperti pendarahan selama melakukan aktifitas seksual, atau gejala berupa pertumbuhan kutil yang terlihat dalam bentuk kembang kol dan pertumbuhanya berkelompok. Pertumbuhan kutil ini juga dapat berupa daging berwarna, pembengkakan kecil berwarna abu-abu yang terjadi disekitar daerah genital dan dapat menyebabkan gatal-gatal atau ketidaknyamanan di sekitar tempat yang terinfeksi.

    Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi Human Papilloma Virus (HPV) tipe 6 dan 11, sementara kanker serviks disebabkan HPV tipe 16 dan 18. Sekitar 99 persen penderita kanker serviks disebabkan oleh HPV tipe 16 dan 18. Sampai sekarang, keberadaan virus ini masih menjadi bahan pembicaraan di tingkat internasional. Pasalnya, setiap satu jam, seorang perempuan meninggal dunia karena kanker serviks

  2. Gejala Kutil Kelamin


    Tips Mengobati Kutil di Daerah Kemaluan __ Kutil kelamin biasanya terjadi dalam kelompok, bisa berukuran kecil atau besar dan tersebar di bagian kutil kelamin, penis atau sekitar anus. Jika yang menjadi penderita kutil kelamin adalah wanita maka biasanya akan mempengaruhi bagian luar vagina, di dalam vagina, di rahim, atau pembukaan serviks. Dan kutil kelamin akan jauh lebih mudah dilihat pada pria karena muncul di ujung atau batang penis yang mudah dilihat. Hal yang sangat jarang terjadi adalah kutil kelamin yang bertumbuh di mulut atau tenggorokan karena penderita yang melakukan seks oral pada orang yang terinfeksi.

    Partikel virus dari kutil kelamin dapat menembus kulit melalui abrasi kecil pada kulit, dan ini sangat sering terjadi selama hubungan seksual. Kondisi ini dapat terjadi selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Gejala dapat muncul tapi dalam beberapa kasus terkadang penderita juga tidak merasakan gejala. Salah satu cara yang paling populer untuk mengobati kutil kelamin adalah dengan memberikan obat dalam bentuk krim seperti Wartrol krim kutil genital. Selain itu, ada banyak metode pengobatan yang berbeda dan tersedia untuk mengobati kutil kelamin. Perlu juga diingat bahwa pengobatan yang anda pilih tergantung pada tingkat infeksi dan lokasi terjadinya infeksi.
  3. Bagi Anda yang sedang mencari Tips Mengobati Kutil di Daerah Kemaluan , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+