Penyembuhan Alternatif Penyakit Gonore Wanita

Embed

  1. Penyembuhan Alternatif Penyakit Gonore Wanita __ Apakah anda mengalami gejala gonore? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit gonore? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.
  2. Penyakit Gonore

  3. Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri tersebut menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

    Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Pada pemeriksaan dengan anaskop akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

    Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.
  4. Bahaya Gonore


    Penyembuhan Alternatif Penyakit Gonore __ Kemungkinan Konsekuensi dari Gonore untuk Orang Terinfeksi: Jika tidak diobati pada wanita, penyakit ini adalah penyebab utama penyakit radang panggul (PID), yang dapat menyebabkan kehamilan ektopik, kemandulan, dan nyeri panggul kronis. Pada kenyataannya, 40% yang tidak diobati wanita mengalami penyakit radang panggul. Gonore dapat menyebabkan kemandulan pada pria. Gonore tidak diobati dapat menginfeksi sendi, katup jantung, dan otak.

    Kemungkinan Konsekuensi dari Gonore untuk Janin dan Bayi: Tingkat Transmisi dari ibu ke bayi yang baru lahir adalah 30%. Gonore dapat menyebabkan kebutaan dan penyakit sistemik seperti meningitis dan arthritis septik pada bayi yang terinfeksi selama persalinan. Untuk mencegah kebutaan, semua bayi yang baru lahir telah disampaikan di rumah sakit mata mereka diperlakukan dengan obat-obatan spesifik untuk gonore.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Penyembuhan Alternatif Penyakit Gonore , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+