Penyebab Kemaluan Pria Mengeluarkan Cairan Nanah

Embed

  1. Penyebab Kemaluan Pria Mengeluarkan Cairan Nanah _ Apakah anda penderita gonore? Ingin segera sembuh dari penyakit gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani layanan konsultasi medis dan pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak penjelasan singkat berikut.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore (GO) adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjdi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.

    Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu. Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab gonore tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.
  4. Gejala Gonore


    Penyebab Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah _ Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

    Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

    Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Penyebab Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah, Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+