Penyebab Kemaluan Keluar Banyak Nanah

Embed

  1. Penyebab Kemaluan Keluar Banyak Nanah __ Anda menderita penyakit gonore ? ingin sembuh ? nah, disini anda sudah tepat masuk di web pengobatan herbal untuk mengobati penyakit gonore yang terbukti ampuh dan efektif kesembuhannya. Penyakit gonore Salah satu penyakit menular seksual ini merupakan jenis penyakit yang sangat mengerikan. Pasalnya, seseorang yang telah terserang penyakit kencing nanah sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual, karena dari hubungan seksual tersebutlah penyakit kencing nanah ditularkan.
  2. Penyakit Gonore


  3. Gonore adalah infeksi bakteri di alat kelamin, dubur atau tenggorokan. Gonore disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Kuman ini terutama menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2 – 10 hari setelah terinfeksi, namun terkadang gejalanya hanya muncul setelah beberapa bulan.

    Di indonesia penyakit Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin. pada wanita biasanya akan menyebabkan rasa nyeri pada panggul dan gangguan reproduksi. selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.

  4. Tanda dan Gejala Gonore


    Penyebab Kemaluan Keluar Nanah __ Tanda dan gejala gonore / kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. selain itu akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

    Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksual nya ikut tertular. Namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini bisa menyerang Serviks, bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Penyebab Kemaluan Keluar Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+