Penyebab Kelamin Mengeluarkan Nanah

Embed

  1. Penyebab Kelamin Mengeluarkan Nanah __ Apakah anda penderita gonore? Ingin segera sembuh dari penyakit gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani layanan konsultasi medis dan pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak penjelasan singkat berikut.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore adalah penyakit menular seksual. Artinya penyebab gonore pada seseorang sebagian besar terjadi karena hubungan seksual dengan orang yang memiliki bakteri gonore pada tubuhnya. Hubungan seksual normal melalui vagina dan penis akan menyebabkan gejala gonore pada alat kelamin. Anal seks (penis + anus) dapat menularkan gonore pada dubur. Oral seks (penis/vagina + mulut) bisa menyebabkan gonore tenggorokan. Bakteri yang menginfeksi mata atau konjungtivitis gonore biasanya ditemukan pada bayi yang tertular pada saat proses kelahiran. Orang dewasa juga mungkin terkena konjungtivitis gonore jika mereka menyentuh daerah yang terinfeksi dan kemudian menggosok matanya.

    Penyakit menular gonore bisa dicegah dengan memperkuat ketahanan mental dan fisik pada diri kita masing-masing. Hindari kebiasaan melakukan hubungan seksual bebas dan berganti-ganti. Penggunaan kondom memang bisa mencegah, tetapi risiko kesalahan pemasangan kondom tetap besar memicu tertularnya penyakit gonore. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala untuk keamanan bersama. Pilih lingkungan pergaulan yang tepat, khususnya hindari mereka yang menggunakan narkoba, mulai dari kokain, heroin, dan ganja, karena risiko penyakit menular seksual cukup tinggi di kalangan pengguna narkoba.


    Bahaya Gonore


    Kelamin Mengeluarkan Nanah __ Pada wanita, gonore merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong”berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

    Pada pria, gonore dapat menyebabkan epididymitas, suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati.

    Gonore dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita gonore juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita gonore dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita gonore.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Kelamin Mengeluarkan Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+