Penyebab dan Obat Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah Kental

Embed

  1. Penyebab dan Obat Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah Kental __ Anda menderita penyakit gonore ? Ingin sembuh ? Nah, disini anda sudah tepat masuk di web pengobatan herbal untuk mengobati penyakit gonore yang terbukti ampuh dan efektif kesembuhannya.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore atau kencing nanah adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menular melalui kontak seksual. Gonore umumnya menyerang bagian alat kelamin, uretra, rektum, mata dan tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat menginfeksi leher rahim. Gonorrhea biasanya menyebar selama hubungan seks. Bayi dapat terinfeksi saat melahirkan jika ibu mereka terinfeksi penyakit gonore ini. Pada bayi, gonore umumnya menginfeksi mata.

    Pengendalian penyakit menular seksual ini adalah dengan meningkatkan keamanan kontak seks dengan menggunakan upaya pencegahan. Salah satu di antara PMS ini adalah penyakit gonore yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing, leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir konjungtiva mata. Kuman ini dapat menyebar ke bagian-bagian lain tubuh organisme melalui darah.
  4. Gejala Gonore


    Penyebab dan Obat Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah __ Gejala awal gonore pada pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi ,Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan kemudian beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. jika laki- laki yang mulai mengalami gejala tersebut segera lah waspada atau kemungkinan terinfeksi penyakit ini.

    Berbeda halnya dengan laki- laki, gejala awal pada wanita biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi beberapa penderita biasanya menunjukkan gejala seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, bahkan demam. Namun terkadang Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan baru mengetahui menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Penyebab dan Obat Kemaluan Pria Mengeluarkan Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+