Penyakit Ada Kutil Di Selangkangan

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Penyakit Ada Kutil Di Selangkangan __ Penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Dan virus ini adalah salah satu yang paling umum penyakit menular seksual (PMS). Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), ada sekitar 20 juta orang yang terinfeksi HPV dan setiap tahun, sekitar 6,2 juta orang Amerika mendapatkan terinfeksi oleh HPV.Lebih dari setengah penduduk laki-laki yang aktif secara seksual dan wanita akan terkena HPV pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Infeksi ini lebih umum pada wanita, meskipun laki-laki juga dapat mengalami kanker penis dan dubur yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV.

    Virus kutil kelamin tidak hanya bisa tercemar dengan melalui air bak mandi, Celana dalam, Juga bisa menular melalui hubungan seksual. Selain terjadi di alat kelamin kasus kutil kelamin juga terlihat dibagian tubuh, Seperti ketiak, Kulit kepala, Anus, Mulut, Telinga,Dll, Terutama bila ada area luka kulit dan selaput lendir yang lebih mudah terkena infeksi. Juga akan ada menular melalui ibu ke anak, tapi secara keseluruhan, penularan secara tidak langsung melalui jalur ini biasanya jarang terjadi, tetapi kebanyakan mereka menyebar melalui kontak seksual.
  3. Gejala Menderita Kutil Kelamin


    Ada Kutil Di Selangkangan __ Seperti namanya, kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

    Kutil Kelamin pada Wanita biasanya tumbuh dibagian bibir vagina atau dilubang Vagina,dikarenakan tempat tersebut lebih lembab dan memudahkan Virus untuk berkembang. Jengger ayam atau kutil kelamin pada Wanita apabila tidak segera diobati dapat menjadi pemicu terjadinya kanker mulut rahim.

    Bagi pria sendiri kutil kelamin dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang kemungkinan melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

    Berikut gejala-gejala kutil kelamin :

    1. Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
    2. Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
    3. Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
    4. Perdarahan saat bersetubuh
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Ada Kutil Di Selangkangan , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+