Pengobatan Manjur Kutil Kelamin atau Kutil Kemaluan

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Pengobatan Manjur Kutil Kelamin atau Kutil Kemaluan __ Kutil atau ada yang menamakannya cuplak adalah daging tumbuh dibagian tubuh kita. Dalam bahasa inggris kutil disebut wart or a mole or asmall growth on the skin. Sesuai dengan namanya, ukuran kutil relatif kecil dan yang terbesar berdiameter kira-kira 4 mm. Penyakit kutil kadang-kadang bisa tumbuh kembali tergantung virus apa yang menjangkitinya. Ada beberapa jenis kutil yang sudah diobati tapi bisa muncul kembali.

    Jika pasangan seksual anda menderita penyakit ini maka kemungkinan besar anda juga terinfeksi, dan jika sudah begitu maka sebaiknya untuk sementara menghindari hubungan seksual. Yang dapat menjadi pelindung paling efektif ketika melakukan hubungan seksual ini adalah kondom. Kondom menawarkan perlindungan tingkat tinggi meskipun belum menjadi solusi yang paling efektif, karena bisa saja ada kutil sekitar daerah kelamin yang juga menyebabkan infeksi menyebar melalui dubur atau tangan yang terinfeksi.

  3. Gejala Kutil Kelamin


    Pengobatan Kutil Kelamin atau Kutil Kemaluan __ Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area diantara alat kelamin dan dubur, dan serviks. Pada laki-laki, penyakit ini dapat terjadi pada ujung atau batang penis, kantung kemaluan atau dubur. Kutil kelamin juga dapat terjadi di mulut atau tenggorokan pada mereka yang melakukan oral seksual dengan seseorang yang terinfeksi virus ini.

    Tanda dan gejala kutil kelamin antara lain:
    • Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
    • Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli.
    • Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
    • Pendarahan ketika berhubungan seksual.

    Seringkali, kutil kelamin tanpa disertai gejala. Kutil ini sangat kecil dan rata serta tidak terlihat dengan mata telanjang. Terkadang dapat berlipatganda dalam jumlah yang besar.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Pengobatan Kutil Kelamin atau Kutil Kemaluan , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+