Obat Kutil di Kemaluan Wanita

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Obat Kutil di Kemaluan Wanita __ Penyakit Kutil kelamin adalah penyakit yang memalukan, sehingga penderita biasanya cenderung akan menutup diri, menyendiri dan membiarkan penyakit tersebut tumbuh atau akan mengobati sendiri dengan berbagai caranya. Disarankan untuk yang mengobatati sendiri, sedikit banyaknya perlu pengetahuan tentang penyakit tersebut, memilih obat yang tepat dan bagaimana cara mengobati penyakit tersebut.

    Kutil kelamin dapat ditularkan melalui hubungan seks, paling sering selama berhubungan seksual lewat vagina dan dubur. HPV juga dapat ditularkan melalui seks oral dan hubungan kelamin-kelamin. HPV dapat ditularkan pada pasangan seksual yang sama, meskipun pasangan seks yang terinfeksi tidak menunjukkan tanda atau gejala apapun. Seseorang bisa terinfeksi HPV selama bertahun-tahun karena dia berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Kebanyakan orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi atau menularkan virus terhadap pasangan seksualnya, karena tidak ada gejala yang timbul. Terdapat juga kemungkinan seseorang terkena lebih dari satu jenis HPV.

  3. Bentuk Kutil Kelamin

    Kutil di Kemaluan Wanita __Sebagian kecil orang yang terinfeksi virus HPV jenis 6 dan 11 akan mendapatkan kutil kelamin. Kutil biasanya terbentuk selama tiga bulan setelah penderita melakukan kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi, tapi terkadang juga butuh waktu hingga bertahun-tahun. Virus ini masuk ketika sistem kekebalan tubuh seseorang rendah atau buruk, bisa juga rentan terjadi pada wanita yang sedang hamil dan stres. Kutil kelamin biasanya akan ditemukan di daerah genital dan anal selain juga dapat terjadi di dalam vagina dan anus.

    Kutil bervariasi dalam ukuran, dari yang sangat kecil sampai dengan bentuk yang menyerupai kembang kol besar, dan dapat bertumbuh secara tunggal atau dalam kelompok. Beberapa kutil bisa begitu kecil dan hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan visual jarak dekat atau sentuhan. Biasanya pertumbuhan kutil ini juga sering tanpa rasa sakit tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal dan pendarahan dalam stadium lanjut.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Kutil di Kemaluan Wanita, Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+