Obat Herbal Menghilangkan Bintil Kutil Kelamin

Embed

  1. Obat Herbal Menghilangkan Bintil Kutil Kelamin __ Kutil kelamin atau sering disebut Humanpapilloma virus kelamin (disebut juga dengan HPV) adalah infeksi menular seksual (IMS) yang paling sering. Terdapat lebih dari 40 jenis HPV yang dapat menginfeksi daerah kelamin laki-laki dan perempuan. Jenis HPV ini juga dapat menginfeksi mulut dan tenggorokan. Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan HPV bahkan tidak tahu mereka memilikinya. HPV tidak sama dengan herpes atau HIV (virus penyebab AIDS). Kesamaannya adalah semuanya dapat ditularkan saat berhubungan seks, tetapi menyebabkan gejala dan masalah kesehatan yang berbeda.

    Sebagian besar orang tidak memiliki gejala kutil kelamin dan tidak tahu telah terinfeksi. Beberapa orang lain mengalami gejala yang sangat mengganggu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak langsung dengan kulit. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.

    Pada beberapa kasus, kutil kelamin juga dapat muncul di mulut, bibir, lidah, langit-langit mulut atau tenggorokan. Kutil kelamin biasanya berkembang 6 minggu sampai 6 bulan setelah infeksi terjadi. Tapi bisa memakan waktu lebih lama. Pada kasus yang jarang terjadi, kutil dapat menyebabkan perdarahan atau obstruksi kemih jika ia menginfeksi saluran uretra.

  2. Gejala Kutil Kelamin


    Obat Menghilangkan Bintil Kutil Kelamin __ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab.Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

    Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai.
    Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat
  3. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Menghilangkan Bintil Kutil Kelamin , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+