Obat Alternatif Kutil di Kemaluan Wanita

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Obat Alternatif Kutil di Kemaluan Wanita __ Kutil kelamin adalah penyakit infeksi kelamin yang cukup umum. Kemungkinan besar penyakit ini terjadi karena penderita terinfeksi dengan seseorang yang sudah memiliki gejala seperti pendarahan selama melakukan aktifitas seksual, atau gejala berupa pertumbuhan kutil yang terlihat dalam bentuk kembang kol dan pertumbuhanya berkelompok. Pertumbuhan kutil ini juga dapat berupa daging berwarna, pembengkakan kecil berwarna abu-abu yang terjadi disekitar daerah genital dan dapat menyebabkan gatal-gatal atau ketidaknyamanan di sekitar tempat yang terinfeksi.

    Jika penyakit kutil kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.
  3. Penyebab Kutil Kelamin


    Obat Kutil di Kemaluan Wanita __ Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

    Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

    Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat kutil. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. Jenis HPV penyebab kutil kelamin berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Kutil di Kemaluan Wanita , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+