Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah

Embed

  1. Penyakit Ambeien

  2. Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah __ Ambeien atau wasir atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Ada juga yang menyebutkan, ambeien atau wasir adalah penyakit yang mengenai rektum dan anus yang disebabkan rusaknya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah di sekitar rektum dan anus). Ambeien atau wasir dapat digambarkan sebagai gumpalan-gumpalan jaringan dalam saluran anal yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada di sekelilingnya, yang terdiri atas otot dan serta elastik. Saluran anal adalah terusan yang panjangnya empat sentimeter yang dilewati tinja dari rektum ke dunia luar. Anus adalah lubang saluran anal ke dunia luar.

    Ambeien sudah banyak dikenal oleh manusia sejak lama, sekalipun begitu banyak kesalah pahaman mengenai ambeien keluhan dan penyakit masih tersisa. Banyak orang dan dokter tidak memahami anorectal area dan penyakit yang umum berhubungan dengan itu Frekwensi sepuluh juta orang-orang di (dalam) Amerika Serikat mempunyai ambeien, akhirnya membuat dasar penilaian suatu kelaziman bahwa angka kejadian ambeien lebih besar dibanding 4%. Hal ini membuat kurang lebih sepertiga orang-orang ini mencari perawatan medis.
  3. Gejala Ambeien


    Mengobati Ambeien Berdarah __ Ada beberapa gejala ambeien antara lain :


    1. Rasa panas di anus
    Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

    2. Ada darah
    Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

    3. Ada tonjolan
    Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya ambeien sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya ambeien belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

    4. Rasa sakit
    Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

    5. Rasa gatal di anus
    Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Mengobati Ambeien Berdarah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+