Mengobati Kutil di Kemaluan Wanita

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Mengobati Kutil di Kemaluan Wanita __ Kutil kelamin adalah kutil yang berlokasi di area genital (uretra, genital dan rektum). Kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual dan berpengaruh buruk bagi kedua pasangan. Masa inkubasi dapat terjadi sampai beberapa bulan tanpa tanda dan gejala penyakit. Biasanya lebih banyak selama masa kehamilan dan ketika terjadi pengeluaran cairan yang berlebihan dari vagina. Meskipun sedikit, kumpulan bunga kol bisa berkembang dan sebagai akibatnya adalah akumulasi bahan – bahan purulen pada belahan – belahan, biasanya berbau tidak sedap warnanya abu – abu, kuning pucat atau merah muda.


    Kutil kelamin ada yang tidak terlihat dengan kasat mata tetapi ada juga yang terlihat secara kasat mata. Untuk menditeksi kutil kelamin yang tidak kelihatan biasanya dokter menggunakan larutan asam asetat encer yang diolekan pada yang terjangkit. larutan asam asetat biasa digunakan skrining kanker serviks IVA (inspeksi visual asam asetat). Penularan kutil kelamin terutama melalui hubungan intim atau melalui secara tidak langsung seperti penggunaan handuk yang bersamaan dengan penderita kutil kelamin, dan dari handuk ini dapat menyebarkan kepada siapapun orang terdekat kita.
  3. Gejala Kutil Kelamin


    Kutil di Kemaluan Wanita __ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

    Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Kutil di Kemaluan Wanita , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+