Mengobati Bintil Kutil Miss V

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Mengobati Bintil Kutil Miss V __ Penyakit kutil kelamin merupakan salah satu penyakit yang menyerang daerah intim dan mudah menular melalui hubungan seksual baik pria maupun wanita. Kutil kelamin ini berupa benjolan pada bagian organ kelamin. Bagi sebagian orang memang menganggap bahwa kutil tidak berbahaya padahal pada faktanya adalah kutil merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh Papiloma Virus (HPV).Benjolan atau kutil ini sebenarnya masih bisa ditangani secara mudah ketika masih awal, namun jika dibiarkan begitu saja bukan tidak mungkin akan menjadi ganas yakni ketika sudah berkembang menjadi seperti jengger ayam.

    Virus papiloma kelamin manusia ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hal ini terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual melalui vagina dan anus, di mana kulit dari kedua alat kelamin mengalami kontak langsung. Kutil kelamin juga diketahui sangat menular dan sekitar 80% dari individu dengan lebih dari satu pasangan seks akan mendapatkan beresiko terinfeksi virus ini.

    Sementara hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan untuk terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih bisa mendapatkan virus jika mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Sedangkan kondom hanya dapat memberikan perlindungan parsial, tapi HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.
  3. Gejala Kutil Kelamin


    Mengobati Kutil Miss V __ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina.

    Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur. Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Mengobati Kutil Miss V , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+