Menghilangkan Kutil di Kelamin Pria

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Menghilangkan Kutil di Kelamin Pria __ Kutil adalah pertumbuhan kulit yang tidak wajar berbentuk kecil dan keras yang disebabkan oleh infeksi virus di lapisan atas kulit atau di selaput lendir. Penyakit ini termasuk dalam kelompok penyakit papilomavirus. Penyebab penyakit kutil adalah virus kutil yang di sebarkan oleh sentuhan, tetapi dapat memakan waktu beberapa bulan bagi kutil untuk tumbuh cukup besar dan terlihat.

    Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
  3. Gejala Kutil Kelamin


    Kutil di Kelamin Pria __ Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab.Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

    Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai.
    Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Kutil di Kelamin Pria , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+