Mengatasi Kutil Pada Kelamin Pria

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Mengatasi Kutil Pada Kelamin Pria __ Penyakit kutil kelamin merupakan salah satu penyakit yang menyerang daerah intim dan mudah menular melalui hubungan seksual baik pria maupun wanita. Kutil kelamin ini berupa benjolan pada bagian organ kelamin. Bagi sebagian orang memang menganggap bahwa kutil tidak berbahaya padahal pada faktanya adalah kutil merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh Papiloma Virus (HPV).Benjolan atau kutil ini sebenarnya masih bisa ditangani secara mudah ketika masih awal, namun jika dibiarkan begitu saja bukan tidak mungkin akan menjadi ganas yakni ketika sudah berkembang menjadi seperti jengger ayam.

    Kutil adalah pertumbuhan yang tidak normal yang disebarkan oleh virus, virus tersebut bernama HPV (human papilloma Virus) . Biasanya tumbuh tidak diketahui oleh penderita, tahu-tahu terdapat benjolan dan bisa ditubuh mana-mana dan bisa juga tumbuh di alat kelamin atau sekitarnya. Pada awalnya penyakit ini tidak terasa sakit, sehingga tidak dapat bertindak sedini mungkin untuk pengobatannya tahu-tahu sudah menyebar dan terasa sakit dan akan menularkan kepada orang-orang terdekat yang kita cintai.

  3. Cara Mengobati Kutil


    Kutil Pada Kelamin Pria __ Ada beberapa cara untuk bisa menghilangkan penyakit kutil yang telah tumbuh di kulit. Salah satu cara untuk mengobati kutil adalah dengan menggunakan asam salisil. Anda dapat mengobati dengan menggunakan asam salisil di tempat-tempat seperti kutil di tangan,kaki atau di lutut dengan mengoleskan salicylic acid pada kutil. Untuk mendapatkan hasil yang baik, harus memakainya setiap hari dalam beberapa minggu. Setelah mandi, tepuk kulit Anda, lalu keringkan dengan sehelai handuk kemudian gunakan atau oleskan salisil acid pada kutil.

    Salisil atau dalam bahasa medisnya salicylic acid meresap lebih dalam dan akan bekerja lebih baik saat salicylic acid digunakan di kulit yang lembab atau basah. Sebelum mandi pada hari berikutnya, gunakan amplas atau batu apung untuk membersihkan permukaan yang mati dari kutil. Selain itu, cara lain mengobati kutil adalah dengan menggunakan nitrogen cair (Krioterapi) untuk membekukan kulit. Bila tidak membuahkan hasil dapat dilanjutkan dengan bedah listrik atau bedah beku. Diberikan pula obat-obatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hanya kutil akibat virus HPV yang memiliki kecenderungan kambuh. Apabila faktor pemberatnya adalah kelainan genetik yang membuat daya tahan tubuhnya rendah, maka penderita diberikan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya selama seumur hidup. Dengan begitu kutil tidak akan muncul walaupun tertular virus HPV. Namun menggunakan electro surgery (bedah listrik) biasanya tidak dianjurkan karena resikonya tinggi.Bentuk dan ukuran kutil sangat beragam, ada yang sebesar kacang polong dan ada juga yang lebih besar. Jika disentuh tidak terasa sakit, tetapi akan sangat nyeri jika kutil tersebut tumbuh sudah sangat besar dan bisa mengeluarkan darah.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Kutil Pada Kelamin Pria , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+