Kumpulan Obat Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

Embed

  1. Kumpulan Obat Penyakit Kencing Nanah atau Gonore __ Apakah anda mengalami gejala gonore? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit gonore? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.
  2. Penyakit Gonore

  3. Penyakit gonore adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit yang terkenal karena efek dari penyakit kelamin seksual, yang kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sudah melakukan hubungan seks. Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata.

    Penyakit gonore menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas gonore termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun.
  4. Gejala Gonore


    Obat Penyakit Kencing Nanah atau Gonore __ Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

    Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

    Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Penyakit Kencing Nanah atau Gonore , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+