Kenapa Kemaluan Keluar Cairan Nanah Kental?

Embed

  1. Kenapa Kemaluan Keluar Cairan Nanah Kental? __ Menderita karena gonore? Ingin segera sembuh dari penyakit gonore anda? Masih mencari obat yang tepat untuk mengobati gonore anda? Kalau begitu anda datang di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia menyediakan berbagai macam obat herbal, termasuk obat gonore. Untuk konsultasi dan pemesanan obat silakan hubungi nomor customer service kami. Gonore hilang anda pun tenang.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore adalah infeksi bakteri di alat kelamin, dubur atau tenggorokan. Gonore disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Kuman ini terutama menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2 – 10 hari setelah terinfeksi, namun terkadang gejalanya hanya muncul setelah beberapa bulan.

    Pengendalian penyakit menular seksual ini adalah dengan meningkatkan keamanan kontak seks dengan menggunakan upaya pencegahan. Salah satu di antara PMS ini adalah penyakit gonore yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing, leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir Gonore adalah PMS yang paling sering ditemukan dan paling mudah ditegakkan diagnosisnya. Nama awam penyakit kelamin ini adalah “kencing nanah”. Masa inkubasi 3-5 hari.

  4. Gejala Gonore


    Kenapa Kemaluan Keluar Cairan Nanah? __ Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

    Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

    Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

    Bagi Anda yang sedang mencari Kenapa Kemaluan Keluar Cairan Nanah? , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+