Dari Kelamin Mengeluarkan Nanah Tanpa ke Dokter

Embed

  1. Dari Kelamin Mengeluarkan Nanah Tanpa ke Dokter __ Kelamin anda bermasalah? Keluar nanah dari kemaluan anda? Bagaimana dengan history seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka "jajan"? Kalau begitu anda bisa saja terjangkit penyakit gonore. Tapi jangan khawatir! Kami punya solusi terbaik untuk anda. De Nature Indonesia melayani konsultasi pengobatan dan pemesanan obat herbal,termasuk obat gonore.Silakan menghubungi herbalis kami untuk konsultasi dan pemesanan obat. Gonore hilang anda pun tenang.
  2. Penyakit Gonore


  3. Gonore (gonorrhea) adalah sebuah penyakit menular seksual umum yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di daerah yang hangat lembab saluran reproduksi, termasuk serviks, uterus, dan tuba falopi pada wanita, dan pada uretra pada wanita dan pria. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Gonore ditularkan melalui kontak dengan penis, vagina, mulut, atau anus. Ejakulasi tidak harus terjadi untuk penularan gonore. Gonore juga dapat menyebar dari ibu ke bayi saat melahirkan.

    Bila tidak diobati, saat melahirkan nanti, mata bayi dapat terinfeksi dan berisiko mengalami kebutaan. Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke satu atau beberapa sendi, sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  4. Gejala Gonore


    Dari Kelamin Mengeluarkan Nanah __ Pada pria, gejala awal gonore biasanya muncul dalam 2-7 hari setelah terinfeksi dengan gejala rasa tidak nyaman di awal uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis dan rasa seperti terbakar sangat panas.

    Pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Pasien sering tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan tertular hubungan seksual. Tetapi beberapa orang dengan gejala berat, seperti ingin buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, keputihan, dan demam. Infeksi dapat mempengaruhi leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum dan menyebabkan rasa sakit di pinggul saat berhubungan seksual. Gejala dapat dirasakan bisa merasa sangat sakit perut intens, meningkatkan keluarnya cairan dari vagina, ujung kepala penis merah dan bengkak, merasakan sakit luar biasa saat buang air kecil, kuning-hijau urine.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Dari Kelamin Mengeluarkan Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+