Cara Tradisional Mengobati Kutil Kelamin Pria 

Embed

  1. Kutil Kelamin


  2. Cara Tradisional Mengobati Kutil Kelamin Pria  __ Penyakit kutil kelamin merupakan salah satu penyakit yang menyerang daerah intim dan mudah menular melalui hubungan seksual baik pria maupun wanita. Kutil kelamin ini berupa benjolan pada bagian organ kelamin. Bagi sebagian orang memang menganggap bahwa kutil tidak berbahaya padahal pada faktanya adalah kutil merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh Papiloma Virus (HPV).Benjolan atau kutil ini sebenarnya masih bisa ditangani secara mudah ketika masih awal, namun jika dibiarkan begitu saja bukan tidak mungkin akan menjadi ganas yakni ketika sudah berkembang menjadi seperti jengger ayam.

    Penyakit kutil kelamin yang dibiarkan akan menyebabkan penyakit yang lebih serius seperti penyakit kanker serviks dan penyakin lain yang lebih parah seperti kanker. Dan tidak kalah penting penderita kutil kelamin si penderita akan mempunyai beban mental (psikologis), hal ini terjadi karena penderita kutil kelamin malu berobat dan menceritakannya, sehingga menjadi tertutup kepada sekalipun orang terdekat dekat sehingga penderita akan membiarkan kutil kelamin tumbuh dan membesar sehingga akan sulit diobati.

  3. Gejala Kutil Kelamin


    Cara Mengobati Kutil Kelamin Pria  __ Kutil kelamin kebanyakan muncul dalam selang waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi. kutil kelamin biasanya muncul :
    1. Benjolan kecil atau kelompok benjolan di daerah kelamin.
    2. Bentuknya bermacam-macam, bisa berukuran kecil atau besar,
    3. Menonjol atau rata,
    4. Berbentuk seperti kembang kol.

    Kutil kelamin sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena tidak enak dilihat, Bisa terinfeksi bakteri dan bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengobati Kutil Kelamin Pria  , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+