Cara Tradisional Menghilangkan Kutil di Sekitar Kemaluan

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Cara Tradisional Menghilangkan Kutil di Sekitar Kemaluan __ Kutil kelamin merupakan daging yang tumbuh pada organ intim yang berwarna merah muda atau bahkan merah. Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, leher rahim, dinding vagina, dan pada daerah yang berada diantara alat kelamin eksternal dan anus.Sedangkan, pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di ujung atau batang skrotum, penis, dan anus. Selain itu, kutil kelamin juga dapat berkembang di dalam mulut atau tenggorokan orang yang pernah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi oleh virus HPV.

    Jika pasangan seksual anda menderita penyakit ini maka kemungkinan besar anda juga terinfeksi, dan jika sudah begitu maka sebaiknya untuk sementara menghindari hubungan seksual. Yang dapat menjadi pelindung paling efektif ketika melakukan hubungan seksual ini adalah kondom. Kondom menawarkan perlindungan tingkat tinggi meskipun belum menjadi solusi yang paling efektif, karena bisa saja ada kutil sekitar daerah kelamin yang juga menyebabkan infeksi menyebar melalui dubur atau tangan yang terinfeksi.

  3. Gejala Kutil Kelamin


    Cara Menghilangkan Kutil di Sekitar Kemaluan __ Kutil kelamin kebanyakan muncul dalam selang waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi. kutil kelamin biasanya muncul :
    1. Benjolan kecil atau kelompok benjolan di daerah kelamin.
    2. Bentuknya bermacam-macam, bisa berukuran kecil atau besar,
    3. Menonjol atau rata,
    4. Berbentuk seperti kembang kol.

    Kutil kelamin sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena tidak enak dilihat, Bisa terinfeksi bakteri dan bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Kutil di Sekitar Kemaluan , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+