Cara Mengobati Tradisional Penyakit Kencing Nanah

Embed

  1. Cara Mengobati Tradisional Penyakit Kencing Nanah __ Anda menderita penyakit gonore ? Ingin sembuh ? Nah, disini anda sudah tepat masuk di web pengobatan herbal untuk mengobati penyakit gonore yang terbukti ampuh dan efektif kesembuhannya.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore adalah penyakit menular seksual yang ditandai dengan nyeri sewaktu berkemih dan sekret abnormal dari daerah genital. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang biasanya ditularkan melalui kontak dengan mulut, vagina, penis atau anus sewaktu berhubungan seksual. Orang-orang yang melakukan hubungan seksual yang tidak aman dan sering bergonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit gonore.

    Gonore urogenital dapat didiagnosis dengan menguji air seni, pengambilan sampel cairan dari uretra (untuk pria), atau endoserviks atau vagina pada perempuan. Sampel diuji dengan menggunakan pengujian amplifikasi asam nukleat (NAAT). Selain itu, cara pemeriksaan gonore juga dapat didiagnosis dengan menggunakan kultur gonore, yang membutuhkan sampel dari endoserviks atau uretra. Jika seseorang tertular GO setelah melakukan oral dan anal seks, maka pengambilan sampel dari tenggorokan (faring) dan dubur harus dilakukan.
  4. Gejala Gonore


    Cara Mengobati Tradisional Kencing Nanah __ Walaupun beberapa kasus mungkin asimtomatik, ketika gejala muncul, mereka sering ringan dan biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah terpapar. Gejala-gejala meliputi discharge dari penis, vagina, atau dubur dan membakar atau gatal saat buang air kecil. Pada wanita, gonore dapat menyebabkan menstruasi tidak teratur.

    Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.

    Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengobati Tradisional Kencing Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+