Cara Menghilangkan Kutil Kemaluan Wanita Tanpa Operasi

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Cara Menghilangkan Kutil Kemaluan Wanita Tanpa Operasi __ Kutil kelamin merupakan tonjolan – tonjolan yang berbentuk bunga kol atau kutil yang meruncing kecil yang bertumbuh kembang sampai membentuk kelompok yang berkembang terus ditularkan secara seksual. Kutil kelamin dijumpai pada berbagai bagian penis atau biasanya didapatkan melalui hubungan seksual melewati liang rectal disekitar anus, pada wanita dijumpai pada permukaan mukosa pada vulva, serviks, pada perineum atau disekitar anus.

    Jika penyakit kutil kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.
  3. Mencegah Kutil Kelamin


    Menghilangkan Kutil Kemaluan Wanita Tanpa Operasi __ Untuk mencegah tumbuhnya kutil pada tubuh, berikut ini merupakan cara-cara nya :

    1. Mandi Bersih

    Sangat diajurkan untuk mandi dua kali dalam sehari dengan air bersih dan jangan mandi di sembarangan tempat seperti WC Umum atau sungai. Gunakan sabun sesuai dengan jenis kulit Anda dan pastikan Anda mandi dengan bersih sehingga tidak ada sisa-sisa kotoran atau sabun masih menempel di kulit.

    2. Luluran

    Lakukan luluran secara rutin seminggu sekali. Lulur berfungsi menyehatkan, menghaluskan, dan menyegarkan kulit. Pilihlah lulur yang terbuat dari bahan alami untuk menghindari kemungkinan terjadinya efek samping.

    3. Hindari berganti baju dengan orang lain

    Hindari memakai baju yang habis dipakai orang lain. Baju bekas dipakai tersebut dapat menjadi sumber penularan virus HPV.

    4. Hindari seks bebas

    Virus HPV penularannya melalui hubungan seks. Oleh karena itu, hindari seks bebas. Lakukan hanya dengan pasangan yang sah.

    5. Lakukan imunisasi HPV

    Imunisasi itu dapat mencegah penularan virus HPV. Khususnya bagi wanita, imunisasi ini dapat pula mencegah kemungkinan terjadinya kanker leher rahim yang banyak menyerang wanita saat ini.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Menghilangkan Kutil Kemaluan Wanita Tanpa Operasi , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+