Cara Menghilangkan Kutil Jengger Ayam di Kemaluan

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Cara Menghilangkan Kutil Jengger Ayam di Kemaluan __ Benjolan di organ intim bisa jadi kutil, kutil bisa tumbuh di jenis kulit apapun. Penyakit pada kulit banyak jenisnya. Perlu waspada dan hati-hati menjaga kulit agar tidak terkena infeksi radang atau penyakit lainnya seperti kutil. Kutil yang sering dianggap remeh sebagian orang bisa berdampak bahaya. Kutil merupakan salah satu penyakit kulit, disebabkan oleh kuman Papiloma Virus (HPV). Virus HPV sering ditemukan pada kutil kelamin (condiloma), yang menyerang organ kelamin melalui hubungan intim. Kutil kelamin ditandai benjolan-benjolan di organ intim.

    Frekuensi terjadinya penyakit ini pada pria dan wanita adalah seimbang. Karena penyakit ini menular diakibatkan hubungan seksual yang berhubungan dengan organ vital seperti penis, vagina dan anus. Yang menjadi penyebab utamanya adalah human papilloma virus (HPV). Bentuk dar kutil ini tampak seperti abu-abu atau daging lepuhan yang memiliki akar, adapun kedalaman akarnya ini tergantung pada berapa lama infeksi ini sudah terjadi. Oleh karena itu setelah penderita tahu mengidap penyakit ini maka harus segera melalukan pemeriksaan.


    Gejala Kutil Kelamin


    Menghilangkan Kutil Jengger Ayam di Kemaluan __ Kutil kelamin biasanya terjadi dalam kelompok, bisa berukuran kecil atau besar dan tersebar di bagian kutil kelamin, penis atau sekitar anus. Jika yang menjadi penderita kutil kelamin adalah wanita maka biasanya akan mempengaruhi bagian luar vagina, di dalam vagina, di rahim, atau pembukaan serviks. Dan kutil kelamin akan jauh lebih mudah dilihat pada pria karena muncul di ujung atau batang penis yang mudah dilihat. Hal yang sangat jarang terjadi adalah kutil kelamin yang bertumbuh di mulut atau tenggorokan karena penderita yang melakukan seks oral pada orang yang terinfeksi.

    Partikel virus dari kutil kelamin dapat menembus kulit melalui abrasi kecil pada kulit, dan ini sangat sering terjadi selama hubungan seksual. Kondisi ini dapat terjadi selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Gejala dapat muncul tapi dalam beberapa kasus terkadang penderita juga tidak merasakan gejala. Salah satu cara yang paling populer untuk mengobati kutil kelamin adalah dengan memberikan obat dalam bentuk krim seperti Wartrol krim kutil genital. Selain itu, ada banyak metode pengobatan yang berbeda dan tersedia untuk mengobati kutil kelamin. Perlu juga diingat bahwa pengobatan yang anda pilih tergantung pada tingkat infeksi dan lokasi terjadinya infeksi.
  3. Bagi Anda yang sedang mencari Menghilangkan Kutil Jengger Ayam di Kemaluan , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+