Cara Menghilangkan Infeksi Kutil di Vagina

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Cara Menghilangkan Infeksi Kutil di Vagina __ Kutil atau ada yang menamakannya cuplak adalah daging tumbuh dibagian tubuh kita. Dalam bahasa inggris kutil disebut wart or a mole or asmall growth on the skin. Sesuai dengan namanya, ukuran kutil relatif kecil dan yang terbesar berdiameter kira-kira 4 mm. Penyakit kutil kadang-kadang bisa tumbuh kembali tergantung virus apa yang menjangkitinya. Ada beberapa jenis kutil yang sudah diobati tapi bisa muncul kembali.

    Akibat banyaknya praktek oral sex belakangan ini, maka kutil ini dapat pula dijumpai di sekitar bibir dan rongga mulut. Pada pasien homoseksual, sering ditemukan kutil di area anus.Yang perlu diwaspadai adalah penyakit ini tetap dapat ditularkan oleh mereka yang area kelaminnya "kelihatan bersih dan sehat". Karena hanya sebagian kecil penderita yang tertular yang kemudian timbul kutil tersebut. Mereka ini tetap berpotensi menularkan. Penyakit ini dapat menyerang wanita maupun pria.


    Mencegah Kutil Kelamin


    Cara Menghilangkan Kutil di Vagina __ Untuk mencegah tumbuhnya kutil pada tubuh, berikut ini merupakan cara-cara nya :

    1. Mandi Bersih

    Sangat diajurkan untuk mandi dua kali dalam sehari dengan air bersih dan jangan mandi di sembarangan tempat seperti WC Umum atau sungai. Gunakan sabun sesuai dengan jenis kulit Anda dan pastikan Anda mandi dengan bersih sehingga tidak ada sisa-sisa kotoran atau sabun masih menempel di kulit.

    2. Luluran

    Lakukan luluran secara rutin seminggu sekali. Lulur berfungsi menyehatkan, menghaluskan, dan menyegarkan kulit. Pilihlah lulur yang terbuat dari bahan alami untuk menghindari kemungkinan terjadinya efek samping.

    3. Hindari berganti baju dengan orang lain

    Hindari memakai baju yang habis dipakai orang lain. Baju bekas dipakai tersebut dapat menjadi sumber penularan virus HPV.

    4. Hindari seks bebas

    Virus HPV penularannya melalui hubungan seks. Oleh karena itu, hindari seks bebas. Lakukan hanya dengan pasangan yang sah.

    5. Lakukan imunisasi HPV

    Imunisasi itu dapat mencegah penularan virus HPV. Khususnya bagi wanita, imunisasi ini dapat pula mencegah kemungkinan terjadinya kanker leher rahim yang banyak menyerang wanita saat ini.
  3. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Kutil di Vagina , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+