Cara Menghilangkan Infeksi Kutil di Kemaluan Pria

Embed

  1. Kutil Kelamin


  2. Cara Menghilangkan Infeksi Kutil di Kemaluan Pria __ Kutil Kelamin juga dikenal sebagai genital warts atau Condiloma acuminata, adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) yang juga dapat menyebabkan kanker serviks pada wanita. Meski bukan penyakit yang mengancam kehidupan, tapi kutil kelamin dapat mengganggu kehidupan. Seperti namanya, kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

    Jika pasangan seksual anda menderita penyakit ini maka kemungkinan besar anda juga terinfeksi, dan jika sudah begitu maka sebaiknya untuk sementara menghindari hubungan seksual. Yang dapat menjadi pelindung paling efektif ketika melakukan hubungan seksual ini adalah kondom. Kondom menawarkan perlindungan tingkat tinggi meskipun belum menjadi solusi yang paling efektif, karena bisa saja ada kutil sekitar daerah kelamin yang juga menyebabkan infeksi menyebar melalui dubur atau tangan yang terinfeksi.

  3. Gejala Kutil Kelamin


    Cara Menghilangkan Kutil di Kemaluan Pria __ Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area diantara alat kelamin dan dubur, dan serviks. Pada laki-laki, penyakit ini dapat terjadi pada ujung atau batang penis, kantung kemaluan atau dubur. Kutil kelamin juga dapat terjadi di mulut atau tenggorokan pada mereka yang melakukan oral seksual dengan seseorang yang terinfeksi virus ini.

    Tanda dan gejala kutil kelamin antara lain:
    • Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
    • Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli.
    • Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
    • Pendarahan ketika berhubungan seksual.

    Seringkali, kutil kelamin tanpa disertai gejala. Kutil ini sangat kecil dan rata serta tidak terlihat dengan mata telanjang. Terkadang dapat berlipatganda dalam jumlah yang besar.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Kutil di Kemaluan Pria , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+