Cara Menghilangkan Benjolan Kutil di Kemaluan Wanita

Embed

  1. Kutil Kelamin

  2. Cara Menghilangkan Benjolan Kutil di Kemaluan Wanita __ Kutil kelamin merupakan tonjolan – tonjolan yang berbentuk bunga kol atau kutil yang meruncing kecil yang bertumbuh kembang sampai membentuk kelompok yang berkembang terus ditularkan secara seksual. Kutil kelamin dijumpai pada berbagai bagian penis atau biasanya didapatkan melalui hubungan seksual melewati liang rectal disekitar anus, pada wanita dijumpai pada permukaan mukosa pada vulva, serviks, pada perineum atau disekitar anus.

    Akibat banyaknya praktek oral sex belakangan ini, maka kutil ini dapat pula dijumpai di sekitar bibir dan rongga mulut. Pada pasien homoseksual, sering ditemukan kutil di area anus.Yang perlu diwaspadai adalah penyakit ini tetap dapat ditularkan oleh mereka yang area kelaminnya "kelihatan bersih dan sehat". Karena hanya sebagian kecil penderita yang tertular yang kemudian timbul kutil tersebut. Mereka ini tetap berpotensi menularkan. Penyakit ini dapat menyerang wanita maupun pria.

  3. Menghilangkan Kutil Kelamin


    Cara Menghilangkan Kutil di Kemaluan Wanita __ Salah satu resep untuk pengobatan penyakit ini adalah Imiquimod, adalah krim yang dioleskan langsung ke kutil sebanyak tiga kali dalam seminggu hingga 16 minggu. Imiquimod membersihkan kutil kelamin secara efektif. Tapi diketahui bahwa resep obat ini cukup mahal meski memang aman digunakan. Dengan menggunakan produk ini maka dapat meningkat sistem kekebalan tubuh penderita.

    Jenis obat lainnya adalah Podofilox (Condylox), adalah gel resep atau cairan yang bisa digunakan langsung pada kutil kelamin selama dua kali dalam sehari, penggunaanya bisa berlangsung selama tiga sampai empat minggu. Obat ini efektif untuk menghancurkan jaringan kutil kelamin eksternal dan lebih murah. Dengan mengkonsumsi obat ini maka dapat membersihkan kutil kelamin sekitar 65 persen. Imiquimod dan podofiloks ini yang dikenal sebagai resep penyakit kutil kelamin yang dapat digunakan di rumah.

    Sedangkan TCA (asam trichloracetic) adalah resep lain yang digunakan untuk mengobati kutil kelamin. Karena TCA adalah agen kaustik, sangat penting memperhatikan petunjuk penggunaan obat ini untuk mencegah kerusakan jaringan di sekitarnya. Untuk mendapatkan obat ini biasanya hanya diberikan oleh seorang dokter dan perawatan selama beberapa minggu bisa saja diperlukan selama penderita sedang menjalani masa pengobatan.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Kutil di Kemaluan Wanita , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+