Cara Manjur Menghilangkan Ambeien

Embed

  1. Penyakit Ambeien

  2. Cara Manjur Menghilangkan Ambeien __ Ambeien atau Wasir merupakan salah satu penyakit yang ditakutkan oleh semua orang. Penyakit yang menyerang anus ini sangat mengganggu terutama untuk beraktifitas sehari-hari. Sebenarnya tidak semua darah yang keluar dari anus disebabkan Ambeien. Bisa jadi itu memang kelainan bawaan misalnya polip, divertikel atau pembentukan kantung pada dinding usus, radang (kolitis), tumor bisa jinak bisa ganas, kelainan pembuluh darah (misalnya Ambeien), kelainan lain (misalnya luka pada anus atau fissura ani).

    Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Tetapi jumlah darah biasanya sedikit dan Ambeien jarang menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia. Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk bekuan darah. Kadang Ambeien bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.

  3. Penyebab Ambeien


    Cara Menghilangkan Ambeien __ Ambeien dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

    1. Terlalu banyak duduk
    2. Diare menahun
    3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
    4. Keturunan penderita Ambeien
    5. Hubungan seks yang tidak lazim
    6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
    7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
    8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Ambeien , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+