Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien /Wasir

Embed

  1. Penyakit Ambeien

  2. Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien /Wasir __ Penyakit ambeien adalah pembengkakan pembuluh vena di muara saluran pembuangan air besar. Gejala terserang ambeien adalah nyeri, keluar benjolan, dan perdarahan. Walaupun demikian, penyakit ini relatif tidak berbahaya. Penyebab ambeien adalah sering mengedan terlalu kuat, terutama pada mereka yang sering sulit buang air besar. Pengobatannya adalah banyak minum air putih, banyak makan serat, dan minum sirup yang memperlancar buang air besar. ambeien sering disebut juga ambeien.

    Ambeien atau wasir ada dua macam, yaitu ambeien dalam dan ambeien luar. Pada ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien luar.Gejala ambeien dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang ambeien.ambeien luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya ambeien ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
  3. Penyebab Ambeien atau Wasir


    Cara Mengobati Penyakit Ambeien /Wasir __ Ambeien atau wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

    1. Faktor usia
    2. Kehamilan
    3. Kram saat mengejan
    4. Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama
    5. Sering mengangkat beban yang berat
    6. Sembelit kronis
    7. Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
    8. Diare kronis yang sering buang air besar
    9. Sering makan gorengan dan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengobati Penyakit Ambeien /Wasir , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+