Cara Aman Menyembuhkan Sakit Wasir 

Embed

  1. Penyakit Wasir

  2. Cara Aman Menyembuhkan Sakit Wasir  __ Wasir atau Ambeien adalah merupakan suatu jenis penyakit yang banyak juga menimpa orang-orang. Sebenarnya yang dimaksud dengan Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus akan mengalami bengkak yang kadang juga disertai dengan pendarahan pada stadium tertentu. Inilah yang disebut dengan pengertian penyakit Wasir ini. Penyakit Wasir ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit Wasir ini.

    Wasir atau Ambeien dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi Wasir bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses/kotoran saat kita berak. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut Wasir.

  3. Penyebab Wasir


    Cara Aman Menyembuhkan Wasir  __ Wasir disebabkan oleh tekanan yang terlalu banyak pada dubur, sehingga memaksa darah untuk meregangkan pembuluh darah hingga mengalami pembengkakan. Biasanya seseorang dimana orangtuanya mengalami Wasir kemungkinan juga ia dapat mengalaminya juga.

    Penyebab Wasir paling umum:

    1. Berusaha untuk buang air besar karena sembelit atau feses yang keras
    2. Sering mengalami diare
    3. Duduk yang terlalu lama
    4. Duduk di toilet untuk waktu yang lama
    5. Waktu persalinan/melahirkan
    6. Tekanan dari janin pada wanita hamil
    7. Sering angkat beban yang berat
    8. Kecenderungan ada riwayat keluarga yang juga mengalami hemoroid
    9. Obesitas
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Cara Aman Menyembuhkan Wasir, Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+