Beli Salep Wasir Stadium 2 yang Dijual di Apotik 

Embed

  1. Penyakit Wasir

  2. Beli Salep Wasir Stadium 2 yang Dijual di Apotik  __ Wasir atau sering disebut Wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, Wasir atau Ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

    Wasir dapat disembuhkan dengan berbagai metode penyembuhan, diantaranya dioperasi. Namun, apapun metode penyembuhan Wasir yang dipilih, tidak akan berarti bila tidak disertai perubahan pola makan, olah raga. Oleh karena itu penekanan peran perawat pada perawatan penderita dengan post hemoroidectomy adalah peran edukator dengan memberikan pendidikan kesehatan tentang cara pencegahan supaya penyakit tidak berulang kembali.
  3. Gejala Wasir


    Salep Wasir Stadium 2 yang Dijual di Apotik  __ Ada beberapa gejala Wasir antara lain :


    1. Rasa panas di anus
    Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

    2. Ada darah
    Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

    3. Ada tonjolan
    Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya Wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya Wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

    4. Rasa sakit
    Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

    5. Rasa gatal di anus
    Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Salep Wasir Stadium 2 yang Dijual di Apotik , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+