Beli Obat Tradisional untuk Penyakit Gonore

Embed

  1. Beli Obat Tradisional untuk Penyakit Gonore __ Penyakit gonore anda belum kunjung sembuh? Masih berusaha mencari obat yang ampuh dan manjur untuk mengobati gonore? Jika demikian anda datang ke web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan berbagai macam obat herbal, salah satunya adalah obat gonore. Dengan berbagai ramuan herbal dan teknologi produksi modern, kami selalu menyediakan obat yang terbaik untuk anda. Silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

    Penyakit gonore menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas gonore termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun.

  4. Gejala Gonore


    Beli Obat untuk Penyakit Gonore __ Beberapa pria penderita gonore mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita gonore mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

    Pada wanita, Gejala gonore biasannya ringan, tapi sebagian besar wanita yang terinfeksi gonore tidak menunjukkan gejala. Bahkan ketika gejalanya muncul, sering disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih atau vagina. Gejala dan tanda awal pada wanita berupa rasa panas atau nyeri ketika berkemih, bertambahnya cairan vagina, atau pendarahan vagina diantara waktu datang bulan. Wanita penderita gonore berisiko terkena komplikasi serius infeksi lain, tanpa tergantung gejala atau seriusnya gejala.Gejala infeksi dubur pada pria dan wanita mungkin termasuk keluarnya cairan, anus yang gatal, ruam, pendarahan, atau pergerakan usus yang sakit. Infeksi dubur mungkin juga tidak menunjukkan gejala. Infeksi-infeksi tenggorokan dapat menyebabkan radang tenggorokan, tetapi biasanya tidak menunjukkan gejala.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Beli Obat untuk Penyakit Gonore , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+