Artikel Salep Ambeien untuk Ibu Menyusui

Embed

  1. Penyakit Ambeien

  2. Artikel Salep Ambeien untuk Ibu Menyusui __ Ambeien atau wasir merupakan vena varikosa pada kanalis ani. ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan oleh gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. ambeien sering dijumpai dan terjadi pada sekitar 35% penduduk berusia lebih dari 25 tahun. Walaupun keadaan ini tidak mengancam jiwa, namun dapat menimbulkan perasaan yang sangat tidak nyaman. Di atas umur 50 tahun, ambeien sangat sering terjadi. ambeien seringkali dihubungkan dengan konstipasi kronis dan kehamilan. Terkadang dihubungkan dengan diare, sering mengejan, pembesaran prostat, fibroid uteri, dan tumor rectum. Penyakit hati kronis yang disertai hipertensi portal sering mengakibatkan ambeien. Komplikasi dapat menyebabkan nyeri hebat, gatal, dan perdarahan rectal.


    Kurang lebih 70 persen manusia dewasa mempunyai ambeien, baik ambeien dalam, ambeien luar maupun keduanya. Namun tidak semua penderita ambeien ini memerlukan pengobatan. Hanya sebagian kecil saja yang memerlukan pertolongan medis, yakni mereka yang mengeluhkan pendarahan, adanya tonjolan dan gatal-gatal. Penyebab ambeien sebenarnya sederhana, yakni saat susah buang air dipaksakan mengeluarkan kotoran. Penyebab susah buang air ini adalah kurang minum, kurang makan serat, kurang olah raga atau banyak duduk dan mengangkat yang berat-berat.

  3. Tingkatan Ambeien


    Salep Ambeien untuk Ibu Menyusui __ Ada beberapa stadium dan tingkatan penyakit ambeien ini. Pembagian stadium ambeien adalah sebagai berikut :

    Stadium 1 : tanda ambeien ini adalah berupa tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
    Stadium 2 : gejala ambien stadium ini tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
    Stadium 3 : tanda ambeien stadium 3 ini ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
    Stadium 4 : tanda gejala ambeien pada tingkatan ini maka tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada ambeien luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Salep Ambeien untuk Ibu Menyusui , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+