Artikel Obat Penyakit Kemaluan Keluar Nanah

Embed

  1. Artikel Obat Penyakit Kemaluan Keluar Nanah __ Apakah anda mengalami gejala gonore? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit gonore? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati gonore? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit gonore. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.
  2. Penyakit Gonore

  3. Gonore adalah penyakit menular yang paling sering ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Gonore juga dapat menular melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi, sehingga seorang ibu bisa menularkan infeksi padanya baru lahir selama persalinan. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkan gonore. Infeksi mudah menyebar dan terjadi paling sering pada orang yang memiliki banyak pasangan seks.

    Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.
  4. Gejala Gonore


    Obat Penyakit Kemaluan Keluar Nanah __ Biasanya penyakit ini menunjukan gejala setelah 2 sampai 10 hari berkontak ke yang menderita penyakit ini. Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya.

    Sedangkan pada wanita bisa menunjukan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur. Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu di periksa dengan teliti.

    Pada wanita infeksi gonore bisa berlanjut menjadi peradangan alat dalam panggul yang menjalar dari bibir rahim, ke dalam rahim, ke saluran telur dan ke seluruh alat dalam panggul, biasanya terjadi selama haid. Gejala penyakit ini meliputi demam dan nyeri perut bagian bawah. Mungkin juga terdapat pengeluaran cairan kekuningan dari dalam bibir rahim dan nyeri tekan pada rahim pada waktu pemeriksaan dalam atas alat-alat panggul. Radang alat-alat panggul ini bisa menyebabkan strerilitas, kehamilan di luar kandungan dan nyeri panggul yang menahun.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Penyakit Kemaluan Keluar Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+