Obat Penghilang Kutil di Kemaluan

Embed

  1. Kutil Kelamin
  2. Obat Penghilang Kutil di Kemaluan __ Benjolan di organ intim bisa jadi kutil, kutil bisa tumbuh di jenis kulit apapun. Penyakit pada kulit banyak jenisnya. Perlu waspada dan hati-hati menjaga kulit agar tidak terkena infeksi radang atau penyakit lainnya seperti kutil. Kutil yang sering dianggap remeh sebagian orang bisa berdampak bahaya. Kutil merupakan salah satu penyakit kulit, disebabkan oleh kuman Papiloma Virus (HPV). Virus HPV sering ditemukan pada kutil kelamin (condiloma), yang menyerang organ kelamin melalui hubungan intim. Kutil kelamin ditandai benjolan-benjolan di organ intim.

  3. Dalam istilah medis penyakit ini yang biasa disebut penyakit papilloma. Penyebab penyakit kutil adalah Papilloma sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit, berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan. Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. Bisa besar atau kecil. Biasanya kalau dipegang tidak sakit, dan bila sudah membesar bisa berdarah kalau lecet. Bila sudah besar bentuknya seperti bunga kol. klik disini

  4. Pantangan Makanan Penderita Kutil Kelamin

    Obat Penghilang Kutil di Kemaluan __ Sangat dianjurkan bagi penderita Penyakit Kutil Kelamin Untuk menghindari makanan seperti:

    1. Daging, Terutama daging kambing & babi
    2. Ayam broiler,semua jenis telur
    3. Ikan,terutama ikan asin,tongkol,bandeng,udang,kepiting,cumi,seafood.
    4. Sayuran,kobis&mentimun
    5. Minuman, Kopi,susu,& minuman bersoda/alkohol.

    Penderita Penyakit kutil kelamin juga sangat dianjurkan agar mencuci pakaian dalam secara terpisah, dan sebelum dicuci rendam sekitar 5menit pakai air panas.
  5. Obat Penghilang Kutil di Kemaluan __ Jika anda menemukan gejala-gejala kutil kelamin maka anda harus segera mengobatinya. Kami De Nature Indonesia senantiasa menyediakan berbagai macam produk obat herbal yang ampuh dan berkhasiat. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.
Like
Share

Share

Facebook
Google+