Obat Herbal Mengobati Kutil yang Ada di Kemaluan

Embed

  1. Kutil Kelamin


  2. Obat Herbal Mengobati Kutil yang Ada di Kemaluan __ Penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Dan virus ini adalah salah satu yang paling umum penyakit menular seksual (PMS). Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), ada sekitar 20 juta orang yang terinfeksi HPV dan setiap tahun, sekitar 6,2 juta orang Amerika mendapatkan terinfeksi oleh HPV.Lebih dari setengah penduduk laki-laki yang aktif secara seksual dan wanita akan terkena HPV pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Infeksi ini lebih umum pada wanita, meskipun laki-laki juga dapat mengalami kanker penis dan dubur yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV.

  3. Kutil kelamin paling senang tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Bagian yang sering terkena pada pria adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya jika tidak disunat. Pada wanita, kutil sering timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum. Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat. klik disini
  4. Pencegahan Kutil Kelamin

    Obat Herbal Mengobati Kutil yang Ada di Kemaluan __ Untuk pencegahan penyakit kutil kelamin bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut:

    Rutin mengganti celana dalam paling tidak dua kali sehari.
    Tidak memakai celana dalam yang basah atau setengah kering karena akan membuat daerah genital lembap.
    Mengeringkan organ genital.
    Membersihkan organ vital bisa dengan semacam sabun khusus.
    Safe sex.
  5. Obat Herbal Mengobati Kutil yang Ada di Kemaluan __ Buktikan segera keampuhan dari obat kutil kelamin kami De Nature Indonesia. Untuk pemesanan dan konsultasi silakan hubungi customer service kami.
Like
Share

Share

Facebook
Google+