Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan

Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan __ Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe.

Embed

  1. Kutil Kelamin
  2. Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan __ Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an.

  3. Kutil kelamin dapat ditularkan melalui hubungan seks, paling sering selama berhubungan seksual lewat vagina dan dubur. HPV juga dapat ditularkan melalui seks oral dan hubungan kelamin-kelamin. HPV dapat ditularkan pada pasangan seksual yang sama, meskipun pasangan seks yang terinfeksi tidak menunjukkan tanda atau gejala apapun. Seseorang bisa terinfeksi HPV selama bertahun-tahun karena dia berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Kebanyakan orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi atau menularkan virus terhadap pasangan seksualnya, karena tidak ada gejala yang timbul. Terdapat juga kemungkinan seseorang terkena lebih dari satu jenis HPV. klik disini

  4. Gejala Kutil Kelamin

  5. Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan __ Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok.
  6. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.
  7. Pengobatan Kutil Kelamin
  8. Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan __ Demikian artikel mengenai Jual Obat untuk Menghilangkan Kutil di Kemaluan , mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi para pembaca. Semoga anda lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT.


Like
Share

Share

Facebook
Google+