SEO untuk Toko Online agar bisa bertahan dari Algoritma Google Terbaru

Kemajuan teknologi Informasi dan mesin pencari nyaris tegak lurus, untuk toko online yang ingin bertahan tentunya harus mengikuti perkembangan SEO terbaru.

Embed

  1. Membicarakan seo selalu tak pernah habis, apalagi dengan google yang selalu memberikan perubahaan algoritma terbaru mereka. Yang terakhir adalah penguin 2.1 dan hummingbird, untuk bisa bertahan dari algoritma tersebut tentunya kita harus punya strategi dan berdasarkan guidelines yang ada. Berikut ada beberapa faktor internal situs toko online yang bisa membuat lebih bertahan dari efek yang ada.

  2. Tulisan yang menarik untuk simak mengenai tingkat popularitas serta kelayakan sebuah konten, barangkali siapa saja ingin membuat konten yang baik perlu sedikit berpikir serta menilik beberapa hal ini yang mana supaya informasi yang tersaji dan tertata menjadi menular kepada setiap orang. Berikut dibawah ini ada beberapa cara yang bagus supaya bisa memastikan kita semua berada di jalur yang benar.
  3. Disini ada beberapa perbandingan antara sistem cms yang mudah untuk membangun toko online anda sendiri, point penting dari itu adalah pengaturan konten, seo dasar, penyesuaian tampilan tema serta penggunaan modul tambahan yang memadai.
Like
Share

Share

Facebook
Google+