Hotel Kuta Bali Pada Umumnya

Kuta Bali merupakan salah satu tempat yang paling pertama dikunjungi oleh para turis lokal maupun internasional yang berniat berlibur di Bali. Di lokasi dekat pantai Kuta, banyak sekali terdapat hotel – hotel yang hampir semuanya menyediakan pelayanan tingkat internasional.

Embed

  1. Hotel Kuta Bali adalah salah satu tempat yang paling pertama dikunjungi oleh para turis lokal maupun internasional yang berniat berlibur di lokasi pantai Kuta di Bali. Di lokasi dekat pantai Kuta, banyak sekali terdapat hotel – hotel yang hampir semuanya menyediakan pelayanan tingkat internasional karena banyaknya turis internasional yang datang ke pantai kuta Bali setiap harinya. Hotel – hotel di dekat lokasi pantai Kuta Bali mempunyai standar – standar tersendiri agar dapat menyesuaikan keinginan para turis terutama dari kalangan internasional. Standar itu harus dimiliki oleh setiap hotel di sana agar mereka dapat terus mendapat perhatian dari para wisatawan yang berkunjung ke sana. Berikut adalah standar – standar kualitas yang pada umumnya akan kita temui di hotel – hotel di Kuta Bali.
  2. Standar Umum Hotel Kuta Bali

    Standar yang pertama akan bisa kita lihat pada penampilan hotelnya. Biasanya, penampilan hotel Kuta Bali memadukan antara desain internasional dan tradisional Bali. Kita bisa melihatnya dari tampak luarnya saja dimana banyak hotel – hotel di sana yang menggunakan arsitektur yang mewah tetapi masih menggunakan baerbagai macam aksesoris dan sentuhan tradisional Bali seperti adanya kain – kain songket motif dadu khas Bali dan patung – patung penari Bali atau yang lain. Hotel – hotel didekat lokasi pantai Kuta Bali juga tidak ada yang memiliki gedung tinggi karena lokasinya dekat dengan bandara. Sebagaimana kita tahu, jika suatu lokasi dekat dengan bandara, maka di sekitarnya biasanya dilarang membangun gedung dengan ketinggian lebih dari 7 lantai atau 8 lantai. Maka dari itu, biasanya hotel di dekat pantai Kuta Bali biasanya menggunakan konsep motel tetapi tetap didesain menurut standar hotel.
  3. Standar yang bisa kita lihat adalah fasilitas – fasilitas yang ada di hotel Kuta Bali. Fasilitas – fasilitas yang ada di hotel – hotel dekat dengan lokasi pantai kuta bali harus mengutamakan kenyamanan para tamu di dalam hotel. Contoh dari fasilitas – fasilitas yang pada umumnya kita temui di hotel – hotel dekat dengan lokasi pantai kuta bali adalah koneksi WiFi yang berada di dalam kamar hotel, communal area, dan lobby yang akan sangat memudahkan para turis untuk mencari informasi tentang tempat – tempat pariwisata di bali. Selain itu,hotel – hotel tersebut juga menyediakan kamar dengan AC dan pengatur suhu otomatis agar para tamu tidak menemui ketidaknyamanan dalam perbedaan iklim di Indonesia di dalam kamar mereka.
  4. Setelah itu, hotel – hotel di dekat lokasi pantai kuta bali juga menyediakan rental kendaraan yang dapat digunakan oleh turis – turis yang sebagian besar tidak membawa alatt ransportasi pribadi untuk berjalan – jalan. Rental kendaraan yang disediakan di hotel umumnya sudah termasuk dalam salah satu opsi paket menginap di sana. Lalu, kita bisa menemukan layanan makanan yang menyesuaikan dengan kebutuhan para tamu internasional. Biasanya layanan makanan yang disediakan di hotel –hotel tersebut dilatakkan pada waktu sarapan. Biasanya, mereka menyediakan layanan sarapan gratis makan sepuasnya dengan sistem buffet pada watu tertentu di pagi hari. Intinya, hampir seluruh hotel kuta bali mempunyai fasilitas level internasional karena tingginya permintaan dari wisatawan internasional.
Like
Share

Share

Facebook
Google+