Freight Forwarder Indonesia

freight forwarder indonesia, export import

byjaskir12 Views
Embed

  1. Freight Forwarder Agent di Indonesia, mungkin sebagian dari teman-teman sudah mengetahui fungsi dari Forwarder. Tapi saya akan menjelaskan sedikit dan latar belakangnya. Tidak semua orang atau perusahaan bisa meng export import barang dari dalam dan keluar negeri. Hanya perusahaan yang telah di beri izin oleh pemerintahlah yang bisa melakukannya, Sehingga di bentuklah perusahaan freight forwarder atau hampir sama dengan perusahaan dengan peruhsaaan export Import. Salah yang mungkin bisa jadi resensi adalah <a href="jaskir.com">Freight forwarder Indonesia</a> yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta utara.

    Seperti yang kita ketahui, jaman sekarang kita harus bisa berdagang dengan negara asing, dan hal itulah yang membuat perekonomian berkembang pesat dalam suatu negera. Sehingga sebuah perusahaan Freight Forwarder menjadi agent dari sebuah perusahaan yang ingin meng eksport atau meng import barang ke dalam atau keluar negeri. Dalam arti sempit, perusahaan freight forwarder menjadi perpanjangan tangan dari suatu perusahaan untuk mengirimkan barang mereka ke luar negeri (ekspor).

    Perusahaan freight forwarder harus mampu menghitung biaya, mendistribusikan barang dari client mereka, freight forwarder harus memiliki agent yang sangat banyak di seluruh dunia. Agar bisa mengirimkan barang ke suatu negara.

    Biayanya, barang yang akan dikirim atau di terima di dalam negeri disebut LCL dan FCL. Bagi anda yang menggunakan jasa tersebut diatas, silahkan hubungi alamat berikut <a href="jaskir.com">jaskir.com</a>

    Kami berlokasi di Tanjung priok, Jakarta Utara.
    Semoga bermamfaat.
Like
Share

Share

Facebook
Google+