Obat Wasir Ambeien yang Terdaftar di BPOM

Embed

  1. Penyakit Wasir


  2. Obat Wasir Ambeien yang Terdaftar di BPOM __ Wasir atau Ambeien atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Ada juga yang menyebutkan, Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang mengenai rektum dan anus yang disebabkan rusaknya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah di sekitar rektum dan anus). Wasir atau Ambeien dapat digambarkan sebagai gumpalan-gumpalan jaringan dalam saluran anal yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada di sekelilingnya, yang terdiri atas otot dan serta elastik. Saluran anal adalah terusan yang panjangnya empat sentimeter yang dilewati tinja dari rektum ke dunia luar. Anus adalah lubang saluran anal ke dunia luar.

    Wasir sudah banyak dikenal oleh manusia sejak lama, sekalipun begitu banyak kesalah pahaman mengenai Wasir keluhan dan penyakit masih tersisa. Banyak orang dan dokter tidak memahami anorectal area dan penyakit yang umum berhubungan dengan itu Frekwensi sepuluh juta orang-orang di (dalam) Amerika Serikat mempunyai Wasir, akhirnya membuat dasar penilaian suatu kelaziman bahwa angka kejadian Wasir lebih besar dibanding 4%. Hal ini membuat kurang lebih sepertiga orang-orang ini mencari perawatan medis.

  3. Diagnosis Wasir

    Obat Wasir Ambeien Terdaftar di BPOM __ Diagnosis Wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, Wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita Wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan Wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan.

    Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal. Bila Wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara: duduk berendam dalam air hangat mengoleskan salep obat bius lokal pengompresan dengan kemiri. Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri. Pengobatan Wasir dapat dilakukan secara herbal dan dengan cara tradisional.
  4. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Wasir Ambeien Terdaftar di BPOM , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+