Obat Sipilis Herbal Resep Dokter 

Embed

  1. Obat Sipilis Herbal Resep Dokter __ Belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Masih menderita karena sipilis? Ingin mencari obat yang ampuh untuk menuntaskan derita anda? Jika demikian anda datang di web yang tepat! Kami De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan obat herbal. Insya Allah penyakit sipilis yang anda derita dapat disembuhkan. Untuk keterangan lebih lanjut mari kita simak pembahasan singkat berikut.
  2. Penyakit Sipilis


  3. Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh Bacterium Treponema pallidum. Penyakit ini sering disebut ‘peniru ulung’ karena banyak tanda-tanda dan gejalanya tidak dapat dibedakan dari penyakit-penyakit lain.Sipilis ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung dengan luka Sipilis. Luka terjadi terutama pada kelamin bagian luar, vagina, anus, atau di dalam dubur. Luka dapat juga muncul di bibir dan mulut. Perpindahan bakteri penyebab Sipilis terjadi ketika hubungan seks vagina, anal, dan oral. Ibu hamil yang menderita Sipilis dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dikandungnya. Sipilis tidak menular melalui kontak dengan gayung toilet, baju dan peralatan makan yang dipakai bersama.

    Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Berpindah dari satu orang ke orang lain yang melakukan kontak seksual, jadilah penyakit ini wabah lebih-lebih jika tidak menggunakan kondom sebagai pelindung. Rute penularan Sipilis juga melalui transmisi dari ibu ke anak dalam uterus, tapi kasus ini sangat jarang terjadi. Sipilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

  4. Gejala Sipilis


    Obat Sipilis Resep Dokter __ Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

    Stadium dua. Kalau Sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

    Stadium tiga. Kalau Sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan Sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

    Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai Sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

    Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh Sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Sipilis Resep Dokter , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+