Jual Obat Herbal Penis Mengeluarkan Nanah

Embed

  1. Jual Obat Herbal Penis Mengeluarkan Nanah __ Anda terkena penyakit gonore ? ingin berobat penyakit gonore ? alhamdulilah obat gonore yang ampuh “Gang jie dan gho shiah” mampu mengatasi gejala penyakit gonore atau raja singa tanpa ada efek samping apapun, karena bahan untuk membuat obat herbal ini merupakan bahan herbal pilihan salah satunya adalah tanaman kumis kucing. Untuk lebih mengenal apa itu penyakit gonore, dan berbagai macam gejalanya kita ketahui dari awal apa saja penyebab dan gejala penyakit gonore ini ?
  2. Penyakit Gonore


  3. Kencing nanah atau gonore (gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. penyakit menular seksual ini menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum ,bagian putih mata (konjungtiva), dan tenggorokan. Gonore dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama bagian persendian dan kulit.

    Orang yang terkena gonore umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral, anus. Sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena gonore kemudian menularkan pada anaknya saat proses persalinan. Masa inkubasi kencing nanah sangat singkat, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya pada pria antara 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

  4. Gejala Gonore


    Obat Herbal Penis Mengeluarkan Nanah __ Gejala awal gonore pada pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi :
    1. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra
    2. beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis.

    Sedangkan gejala awal pada wanita biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat :
    1. seperti desakan untuk berkemih,
    2. nyeri ketika berkemih,
    3. keluarnya cairan dari vagina,
    4. demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. namun terkadang Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan baru mengetahui menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.
  5. Bagi Anda yang sedang mencari Obat Herbal Penis Mengeluarkan Nanah , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!
Like
Share

Share

Facebook
Google+