Berapa lama biasanya mengambil untuk hamil?

Embed

  1. Secara umum, beberapa subur memiliki peluang bagus untuk cara cepat hamil dalam waktu satu tahun, karena dari 100 pasangan yang mencoba untuk hamil secara alami:
    20 akan hamil dalam waktu satu bulan;
    70 akan hamil dalam waktu enam bulan;
    85 akan hamil dalam waktu satu tahun;
    90 akan hamil dalam waktu 18 bulan;
    95 akan hamil dalam waktu dua tahun.

    Ingatlah bahwa statistik ini hanya rata-rata. Beberapa pasangan memiliki kesuburan bulanan tinggi. Ini berarti bahwa mereka memiliki lebih tinggi daripada rata-rata kesempatan untuk hamil dalam setiap bulan yang diberikan. Mereka cenderung untuk jatuh hamil dengan cepat, mungkin dalam beberapa bulan.

    Pasangan lain memiliki kesuburan bulanan yang rendah. Ini berarti bahwa mereka memiliki lebih rendah dari rata-rata kesempatan untuk hamil dalam setiap bulan yang diberikan. Mereka cenderung memakan waktu lebih lama untuk hamil.

    Mengambil hingga dua tahun untuk hamil adalah normal untuk beberapa pasangan. Ini mungkin merasa jauh dari normal jika hal itu terjadi pada Anda. Tapi itu tidak selalu berarti Anda memiliki masalah kesuburan. ">Sekitar setengah dari pasangan yang tidak hamil dalam waktu satu tahun akan hamil pada tahun berikutnya, jika mereka terus mencoba. Apa yang bisa membuatnya memakan waktu lebih lama untuk hamil?

    Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil, seperti:

    Apakah Anda memiliki masalah reproduksi, seperti riwayat penyakit radang panggul.
    Usia Anda, diet Anda, gaya hidup Anda dan pekerjaan Anda.
    Usia suami Anda, pola makannya, gaya hidup dan pekerjaannya.
    Apakah Anda underweight atau kelebihan berat badan.
    Apakah Anda memiliki penyakit kronis.
        
    Bagaimana secara teratur Anda melakukan hubungan seks.


    Jika Anda 35 tahun atau di bawah, dan Anda telah mencoba untuk bayi selama satu tahun, maka pergilah ke dokter. Dia mungkin menyarankan beberapa penyelidikan awal untuk mengetahui apakah Anda dapat meningkatkan peluang Anda.

    Jika Anda 35 atau lebih, kemudian mencari bantuan setelah enam bulan mencoba. Hal ini juga berlaku jika Anda atau suami Anda memiliki masalah yang ada, seperti testis tidak turun atau riwayat ovarium polikistik, yang dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil.

    Apapun keadaan Anda, itu disarankan untuk menemui dokter Anda untuk pra-kehamilan check-up. Apa yang bisa meningkatkan peluang saya untuk hamil?
    Pastikan bahwa Anda dan suami Anda berada dalam kondisi tip-top membuat bayi. Tetapi memiliki teratur, seks tanpa kondom adalah kuncinya. Sekali seminggu mungkin tidak cukup sering, sementara setiap hari adalah terlalu sering, seks setiap hari dapat mengurangi kualitas sperma. Sebaliknya, bertujuan untuk bercinta setiap dua atau tiga hari.

    Anda mungkin pernah mendengar bahwa hal ini membantu untuk menentukan kapan Anda sedang berovulasi dan berhubungan seks kemudian. Ada, tentu saja, beberapa kebenaran dalam teknik ini. Kesempatan Anda untuk hamil jauh lebih tinggi pada hari-hari dalam siklus menstruasi Anda ketika Anda paling subur.

    Namun, para ahli kesuburan sekarang menyarankan agar menggunakan teknik rumit untuk mendeteksi ovulasi dan kemudian waktu kehidupan seks Anda untuk hari-hari tertentu setiap siklus. Hal ini dapat membuat mencoba untuk bayi lebih stres daripada itu perlu. Dan peluang Anda untuk hamil secara alami tidak akan lebih tinggi daripada jika Anda melakukan hubungan seks setiap dua atau tiga hari.

    Kadang-kadang pekerjaan Anda atau gaya hidup membuat seks teratur rumit. Ada beberapa teknik sederhana Anda bisa mencoba yang tidak akan mengambil alih hidup Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan ovulasi prediksi kit atau, lebih sederhana lagi, mengenal beberapa tanda-tanda yang lebih jelas bahwa Anda subur, seperti peningkatan lendir serviks .. Anda kemudian dapat mencoba untuk memastikan bahwa Anda melakukan hubungan seks setidaknya sekali atau dua kali ketika Anda paling subur.

    Secara umum, pendekatan yang lebih santai dianjurkan oleh para ahli kesuburan. Berhubungan seks tanpa kondom setiap beberapa hari berarti bahwa akan selalu ada pasokan sperma di tempat yang tepat kapan Anda berovulasi. Cukup mengambil mudah dan menikmati kehidupan cinta Anda mungkin cara terbaik untuk meningkatkan kesempatan Anda.
    tipsbidan.com/
Like
Share

Share

Facebook
Google+